http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 30 Oktober 2009


Label:

Abdul Waries Plt Dirut Bulog

Jakarta (ANALISA)
Direktur Operasional dan Pelayanan Publik Perum Bulog Abdul Waries Patiwiri dipastikan kuat akan menjadi pejabat pelaksana tugas (Plt) dirut Bulog menggantikan Mustafa Abubakar sebelum terpilihnya dirut Bulog baru dua bulan ke depan.
Di internal Bulog nama Abdul Waries sangat santer disebut-disebut sebagai Plt dirut Bulog. Dalam acara peluncuran buku “Berani Tak Populer, Mustafa Abubakar Memimpin Aceh Masa Transisi” di kantor Bulog tadi malam (28/10) sinyal terpilihnya Waries semakin kuat.

Menneg BUMN Mustafa Abubakar mengatakan dari 3 direksi Perum Bulog yang hadir malam itu yaitu Direktur Operasional dan Pelayanan Publik Perum Bulog Abdul Waries Patiwiri, Direktur Keuangan Iskandar Z. Rangkuti dan Direktur SDM dan Umum Deddy S. Abdul Kodir, salah satu di antaranya akan menjabat sebagai Plt.
Sedangkan Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha Mohamad Ismet saat ini sedang dinas di luar negeri berada di Thailand.
Sekretaris Kementerian Negara BUMN Said Didu memberikan sinyal serupa, saat acara ramah tamah, Said menyatakan calon Plt tersebut berada di hadapannya, yang ternyata pada waktu itu hanya ada Abdul Waries dan satu pejabat Bulog lainnya yang bukan direksi.
“Soal kepastian namanya tunggu saja besok (hari ini),” kata Mustafa.
Sementara Direktur Keuangan Perum Bulog Iskandar Z. Rangkuti saat dikonfirmasi oleh detikFinance mengenai peluang terpilihnya Abdul Waries, mengamini hal tersebut. Iskandar mengatakan bahwa Abdul Waries orang yang tepat memimpin sebagai Plt dirut Bulog.
“Pak Waries orang yang tepat, kalau saya nggak mungkin, sebagai direktur keuangan peran pengambilan keputusan (dirut bulog) tidak bisa berbarengan dengan mencairkan keuangan,” kata Iskandar.
Menneg BUMN Mustafa Abubakar memastikan akan menunjuk pejabat pelaksana tugas (Plt) dirut Perum Bulog sebagai pengganti sementara dirinya pada hari ini. Setelah itu Plt dirut Bulog diperkirakan hanya akan menjabat selama dua bulan sebelum digantikan dirut Bulog baru


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA