http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

ACSE Janji Perkokoh Kerjasama di Berbagai Bidang

Senin, 12 Oktober 2009 17:37
Chicago, (Analisa)

Para anggota Association of Chinese-American Scientists and Engineers (ACSE) menjanjikan untuk lebih mendorong kerjasama dan pertukaran di bidang teknologi dan ilmu pengetahuan.

Berbicara pada konferensi tahunan ke-17 ACSE di Chicago, Presiden ACSE Zhou Lubo mengatakan bahwa Amerika Serikat dan China mempunyai keinginan bersama di berbagai aspek seperti energi, perubahan iklim dan ekonomi.

ACSE dan anggotanya dalam posisi unik membantu dan meningkatkan kerjasama .

Dalam beberapa tahun terakhir, ACSE memulai membangun platform pertukaran AS-China guna membawa berbagai kesempatan untuk komunikasi langsung antara masyarakat dari ke dua pihak, katanya.

Konferensi ASCE tahun ini dengan tema "US-China Cooperataion and leadership for global economic recovery".

Pejabat dari negara bagian Illinois Jesse White mengatakan pada konferensi tersebut bahwa tema konferensi secara sempurna memperkecil kekhawatiran dan berbagai solusi bahwa banyak andil kami seputar situasi ekonomi saat ini.

Jiang Yaoping, Wakil Menteri Perdagangan China mengatakan bahwa dengan globalisasi dan pengembangan cepat teknologi baru dan dengan dengan berbagai upaya para anggota ACSE, perdagangan teknologi baru dan teknologi tinggi antara ke dua negara akan semakin meningkat.

Konsul jenderal China di Chicago Huang Ping, wakil gubernur dari Provinsi Hunan China Guo Kailang dan deputi Sekjen pemerintahan kota praja Shanghai Xiao Guiyu juga menyampaikan pidatonya pada konferensi tersebut.

Didirikan pada 1992 di Schaumburg, Illinois, ACSE merupakan salah satu dari banyak asosiasi profesionalis China-Amerika terbesar di Amerika Serikat. (Ant/Xinhua)
Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA