http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

AS dan Meksiko Pesan Tempat di Afsel

San Pedro Sula, (Analisa)

Dua tim terbaik di kawasan Amerika Utara, Tengah dan Karibia, Amerika Serikat dan Meksiko, dipastikan memesan satu tempat di Afrika Selatan. Mereka lolos walaupun masih menyisakan satu pertandingan.

Pada lanjutan babak kualifikasi zona CONCACAF hari Sabtu (Minggu WIB), AS berhasil mengalahkan tuan rumah Honduras dengan skor 3-2 dan Meksiko menang telak 4-1 atas tamunya El Savador. AS tertinggal lebih dulu oleh gol Julio Leon dua menit setelah restart.

Conor Casey menyamakan kedudukan di menit 58, dan membuat pasukan "Paman Sam" berbalik di menit 65. Empat menit kemudian kapten Landon Donovan memperbesar skor menjadi 3-1. Honduras berhasil memperkecil kedudukan lewat gol kedua Leon di menit 78, dan bahkan memiliki peluang besar untuk paling tidak memaksakan hasil imbang. Akan tetapi tendangan penalti Carlos Pavon di menit 87 melesat melebihi mistar gawang.

Meksiko

Sementara itu Meksiko menggulung El Savador melalui gol-gol Malvin Gonzalez (bunuh diri), Cuauhtemoc Blanco, Juan Fransisco Palencia, dan Carlos Vela. Satu gol yang bersarang di gawang mereka adalah yang diciptakan Julio Martinez.

Di klasemen sementara AS bertengger di puncak dengan nilai 19 dan Meksiko di bawahnya dengan selisih satu poin. Mereka dipastikan lolos karena sudah aman dalam zona tiga besar yang otomatis lolos ke putaran final.

Peringkat tiga akan diperebutkan Kosta Rika (15) dan Honduras (13) di pertandingan terakhirnya masing-masing: Kosta Rika bertemu AS, Honduras ditantang AS. Tim peringkat empat dari CONCACAF berhak mengikuti pertandingan playoff melawan tim peringkat lima zona Amerika Selatan untuk memperebutkan satu tiket ke Afrika Selatan. (Ant/Rtr/dtc)

Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA