http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 30 Oktober 2009


Label:

Bulls Buka Musim dengan Kemenangan


CHICAGO - Chicago Bullls sukses memanfaatkan laga kandang saat menjamu tim kuat San Antonio Spurs, pada lanjutan NBA musim 2009/2010, Jumat (30/10/2009) pagi. Derrick Rose dkk sukses menundukkan Spurs di United Center, Chicago, dengan skor 92-85.

Bintang Spurs Tim Duncan yang total mencetak 28 poin, sukses mengantar timnya unggul tipis 23-22 di kuarter pertama. Namun, hasil tersebut justru membuat punggawa Bulls bangkit di kuarter kedua. Tembakan tiga angka pemain cadangan Kirk Hinrich di detik akhir kuarter kedua membawa armada Vinny Del Negro balik memimpin 47-46.

Momentum kebangkitan Bulls terus berlanjut di kuarter ketiga. Kali ini Loul Deng dan Rose yang musim lalu terpilih sebagai Rookie of the year menjadi inspirator timnya dengan penampilan menawan. Bulls pun kian menjauh dan menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 10 poin, 74-64.

Pada kuarter terakhir, Spurs coba bangkit dan mulai mengejar ketertinggalannya. Sayang, hingga buzzer tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, Duncan dkk tak mampu membalikkan kedudukan dan harus menerima kekalahan dengan skor 92-85.

Deng menjadi bintang lapangan Bulls pada pertandingan kali ini dengan sumbangan 17 poin, 9 rebounds dan dua assist. Pemain cadangan Kirk Hinrich juga tampil mempesona dengan koleksi 14 poin, diikuti Derrick Rose dan Tyrus Thomas yang masing-masing mengemas 13 poin.

Di kubu Spurs, Tim Duncan mencetak double-double dengan 28 poin, 16 rebounds dan dua assist. Manu Ginobili yang tampil dari bench sukses mendulang 13 poin, enam rebounds dan 4 assist. Sementara itu, guard kawakan Spurs, Tony Parker tampil di bawah form dan hanya mampu mencetak 8 poin, tiga rebounds dan 3 assist.

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA