http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Bupati DS Serahkan Bantuan kepada Korban Puting Beliung di Hamparan Perak

Hamparan Perak,(Analisa)

Bupati Deli Serdang Drs H Amri Tambunan melalui Kepala Dinas Sosial Drs H Susmono,MAP, Kamis (8/10) menyerahkan bantuan sembako kepada warga Hamparan Perak yang tertimpa musibah angin puting beliung, Selasa (6/10) pukul 19.30 WIB.

Bantuan yang diberikan, berupa 19 goni beras dan 48 kotak mie instan untuk warga tiga desa yaitu Desa Hamparan Perak, Desa Lama dan Desa Sei Baharu korban angin puting beliung itu.

Sementara kepada Camat Rahmad Sejati,S.Sos di intruksikan untuk terus memonitoring warga yang tertimpa musibah,memantau posko kesehatan,posko penyaluran sembako dan posko keamanan dalam upaya mengurangi beban yang diderita warga sedang kepada warga yang di timpa musibah diminta untuk tetap tabah dan tawakal atas cobaan dari Allah SWT itu untuk dapat di ambil hikmahnya, kata H Susmono.

Camat Rahmad Sejati yang di temui mengatakan pihaknya bersama unsur Muspika terus memonitoring kondisi warga yang tertimpa musibah dan begitu kejadian, Muspikapun langsung menyalurkan bantuan makanan siap saji kepada warga yang tertimpa musibah sedang posko kesehatan ditangani Polindes.

Angin puting beliung memporak porandakan 48 rumah yaitu 23 rumah di Desa Hamparan Perak,6 rumah di Desa Lama dan 17 rumah di Desa Sei Baharu dan warga yang tertimpa musibah selanjutnya ditampung di rumah rumah penduduk yang tidak terkena musibah dan keesokan harinya warga langsung bergotong royong memperbaiki rumah yang rusak,kata Camat Rahmad Sejati. (sk)

Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA