http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 30 Oktober 2009


Label:

Button Ingin Nikmati Balapan di Abu Dhabi


DOHA - Juara dunia Formula One musim ini Jenson Button tak mematok target muluk pada seri pamungkas di F1GP Abu Dhabi, Minggu (1/11/2009). Pembalap Brawn GP ini mengaku hanya ingin menikmati balapan tanpa memikirkan hasil akhir.

Balapan di Sirkuit Yas Marina memang tak memiliki arti apapun bagi Button. Pembalap asal Inggris ini telah memastikan gelar juara dunia 2009, saat finish kelima diGP Brasil, dua pekan lalu. Untuk itulah, pada seri pamungkas ini Button ingin tampil santai, yang belum pernah dilakukannya selama berkarir di dunia jet darat.

"Akhir pekan ini, saya ingin membuat diri saya enjoy dan tampil santai," papar Button sebagaimaan dilansir Autosport, Jumat (30/10/2009).

"Ini merupakan momen langka di mana saya merasa tak stress dan tertekan sejak berkarir di ajang F1. Ini pertama kalinya saya bisa rileks dan tampil tanpa beban. Ini juga pertama kalinya saya akan balapan dengan tulisan gelar juara dunia tertera pada helm saya. Ini akan menjadi momen spesial buat saya," tambahnya.

"Saya hanya ingin menikmati akhir pekan ini. Setelah ini, saya bisa rileks dan meninggalkan hingar bingar F1 untuk beberapa pekan (liburan). Menurut saya ini penting. Sebab, hal ini akan membuat Anda semakin kuat saat nantinya kembali ke lintasan," tukas pembalap yang hingga kini masih menunggu pembaruan kontraknya bersama Brawn GP.

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA