http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Rabu, 28 Oktober 2009


Label:

Cari Jodoh, Rossa Tidak Pilih Tua atau Muda


JAKARTA - Tak dipungkiri, jika di kalangan artis wanita sedang musim untuk memacari pria daun muda. Bagi Rossa, untuk mencari suami baru, dia tak pilih-pilih apakah lebih muda atau lebih tua.

"Saat ini aku lagi tidak mikir ke arah sana, karena aku lagi fokus di karirku," kata Rossa saat ditemui di acara Dahsyat, Studio RCTI, Jakarta, Selasa (27/10/2009).

Disinggung tren pacaran dengan pria daun muda, ibu satu anak ini mencoba menjawab dengan bijak. Baginya, tak ada batasan apakah harus mendapatkan pria lebih muda atau lebih tua.

"Buat saya usia tidak berpengaruh, yang pasti cocok-cocok saja. Terkadang orang yang lebih tua itu malah kayak anak kecil," ungkap Rossa.

Janda Yoyok 'Padi' ini tak ingin menargetkan harus dengan siapa. Terlebih, di usia 30 tahun ini dia sedang menikmati pekerjaannya.

"Aku enggak punya target harus dengan siapa ya, tapi kalau ketemu langsung klik, mengapa enggak?" tandasnya.

Lalu, apa yang akan dicapai Rossa pada saat sekarang sambil mengurus anak semata wayangnya?

"Aku mau punya rumah baru lagi," kelakarnya. (nov)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA