http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 30 Oktober 2009


Carmelo Anthony Bawa Nuggets Taklukkan Blazers


PORTLAND - Carmelo Anthony tampil trengginas saat Denver Nuggets bertandang ke markas Portland Trail Blazers pada laga lanjutan NBA musim 2009/2010, Jumat (30/10/2009). Anthony menjadi bintang lapangan saat menyumbang 41 poin dan mengantar Nuggets menundukkan Blazers dengan skor tipis 97-94.

Duel Nuggets kontra Blazers di Rose Garden, Portland, memang berlangsung keras sejak awal kuarter. Foul demi foul kerap mewarnai tiap kuarter pertandingan. Total, tercatat 90 free throw diberikan wasit buat kedua tim pada pertandingan kali ini.

Kendati berlangsung keras, namun pertandingan cukup menarik untuk disaksikan. Pasalnya, Nuggets yang bertstatus sebagai tim tamu tampil agresif sejak babak pertama. Di kuarter pertama, Anthony bahkan sukses membuat pendukung Blazers terdiam setelah mengantar Nuggets unggul 24-17.

Namun, pada dua kuarter berikutnya Blazers bangkit dan mulai memegang kendali pertandingan. Di kuarter kedua, Brandon Roy dkk berhasil mengejar ketertinggalan dan balik unggul tipis 43-42, dan terus unggul di kuarter ketiga dan menutupnya dengan skor 67-62.

Sayang, Portland gagal mempertahankan momentum di kuarter terakhir. Carmelo Anthony kembali menjadi aktor utama kebangkitan Nuggets dengan mencetak 19 poin di kuarter penentuan, dan membawa timnya balik unggul 97-94. Portland sebenarnya berpeluang memaksakan pertandingan dilanjutkan dengan over-time, andai three point shot Brandon Roy pada detik akhir tidak gagal menemui sasaran. Skor akhir, Nuggets unggul 97-94.

Anthony memang pantas mendapat aplaus meriah pada pertandingan kali ini. Pasalnya, Forward 25 tahun ini tampil perkasa dengan menyumbang 41 poin, enam rebounds dan tiga assist. Chauncey Billups juga patut mendapat kredit tersendiri, usai mengoleksi 22 poin, empat rebound enam assist.

Sementara di lain kubu, Brandon Roy tampl sebagai bintang lapangan Portland dengan torehan 30 poin, serta masing-masing 5 rebounds dan assist. Guard Rudy Fernandez yang tampil dari bench cadangan pun tampil apik dengan koleksi 22 poin dan empat rebounds, diikuti Marcell Webster yang mendulang 10 poin, empat rebounds dan satu assist.

Hasil Lain NBA, Jumat (30/10/2009) pagi:
San Antonio Spurs 85
Chicago Bulls 92

Denver Nuggets 97
Portland Trail Blazers 94
(acf)

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA