http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Djokovic dan Kuznetsova Terbaik di China

Beijing, (Analisa)

Petenis Novak Djokovic dari Serbia dan Svetlana Kuznetsova asal Rusia, tampil menjadi yang terbaik di nomor tunggal putra dan putri Turnamen China Terbuka yang berakhir Minggu (11/10) malam WIB.

Unggulan kedua Novak Djokovic tampil menjadi yang terbaik dan mengangkat piala kemenangan setelah di final mengalahkan Marin Cilic 6-2 7-6. Sementara Kuznetsova mengalahkan Agnieszka Radwanska asal Polandia 6-2 6-4.

Sukses Djokovic memenangkan China Terbuka sekaligus menambah gelar yang ditorehkannya di tahun ini menjadi tiga buah.

Djokovic, yang akan segera naik peringkat ke urutan tiga dunia setelah ini, mencium lapangan dan melemparkan bajunya ke penonton setelah meraih kemenangan di tempat yang sama ketika ia meraih medali perunggu di Olimpiade Beijing tahun lalu.

Cilic, yang di babak semifinal dengan gemilang menaklukkan Rafael Nadal, sempat tampil lebih tajam di awal-awal pertandingan. Namun, setelah pertandingan dilanjutkan setelah berhenti 90 menit karena hujan, kecepatannya menurun.

"Walaupun straight set adalah kemenangan yang mudah, tapi sebenarnya tidak begitu. Saya pikir saya sedikit diuntungkan oleh penundaan karena hujan," tukas Djokovic, yang selalu memenangi perjumpaannya dengan Cilic sebanyak empat kali.

Kuznetsova

Petenis putri Svetlana Kuznetsova berhasil memenangi China Open 2009, setelah menumbangkan Agnieszka Radwanska di partai final, Minggu kemarin.

Seperti diberitakan Reuters, Kuznetsova mendominasi pertandingan. Pemegang 11 juara WTA itu, langsung unggul 2-0 atas Radwanska. Namun, petenis asal Polandia itu coba bangkit. Radwanska berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Tapi, di beberapa set kemudian Kuznetsova tidak membiarkan lawannya itu berkembang dan langsung memimpin dengan skor 5-2.

Petenis asal Rusia itu berhasil merebut set pertama dengan skor 6-2. Pada set kedua, Kuznetsova kembali memimpin dengan skor 2-0 atas Radwanska. Kendati demikian, petenis 20 tahun itu berusaha memberikan perlawanan kepada Kuznetsova. Namun, Kuznetsova terlalu tangguh buat Radwanska. Akhirnya, petenis unggulan enam itu berhasil merebut gelar juara China Open 2009 setelah menang 6-2 6-4 atas Radwanska.(oz)

Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA