http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Indonesia Super League ; Persiba, Persela dan Arema Menang

Jakarta, (Analisa)

Persiba Balikpapan menempati posisi puncak klasemen Indonesia Super League (ISL), Minggu (11/10), setelah di laga perdana menumbangkan Persib Bandung 2-0.

Posisi berikutnya ditempati Persela dan Arema Malang yang meraih tiga poin setelah masing-masing mengalahkan Pelita Jaya dan Persija. Sementara tuan rumah PSM gagal merebut kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan juara Copa Indonesia, Sriwijaya FC. Tuan rumah Kesebelasan Persiba Balikpapan mengalahkan tamunya, Persib Bandung 2-0 di Stadion Persiba Balikpapan.

Gol pertama Persiba dicetak Johan Joga Utama menit ke-26 . Sedangkan gol kedua dilesakkan pemain asingnya asal Argentina Robertino pada menit ke 58. Ketinggalan dua gol atas tuan rumah Persiba, membuat para pemain Persib kewalahan, maka banyak terjadi permainan keras, sehingga wasit Armando satu kartu merah untuk Hariono dari Persib yang merupakan akumulasi dua kartu kuning.

Persela

Kemenangan juga diraih tuan rumah Persela Lamongan yang mengalahkan Pelita Jaya 2-1 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu malam. Martin Zada membawa Persela memimpin saat laga baru berjalan sembilan menit, meneruskan umpan Jimmy Suparno yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Pelita Jaya.

Pada menit ke-34, Zada kembali membobol gawang Dian Agus Prasetyo setelah terjadi kemelut di depan gawang. Pelita Jaya memperkecil ketinggalan satu menit setelah gol kedua Zada, melalui aksi individu Firman Utina yang berakselerasi di sisi kanan pertahanan tuan rumah. Namun, menjelang akhir babak pertama, Firman Utina harus ditarik keluar lapangan akibat menderita cedera engkel. Arema yang bermain di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang juga merebut kemenangan. Gol semata wayang yang mampu membobol gawang Persija itu dilesakkan Muhammad Fahruddin pada menit ke-53 setelah mendapatkan umpan dari Chmelo Roman dan tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Persija, M Yasir. (Ant)

Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA