http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Rabu, 28 Oktober 2009


Label:

Julia Roberts-Christine Hakim Main Film Bareng


JAKARTA - Aktris senior Indonesia Christine Hakim mendapat kesempatan bermain bersama Julia Roberts yang saat ini sedang melakukan syuting film Eat, Pray, Love di Bali.

Saat peluncuran film Harimau Lapar, sedianya Christine Hakim hadir sebagai narator di film yang diproduseri oleh Hashim Djojohadikusumo.

"Kami meminta maaf, Christine Hakim tidak bisa datang karena sedang syuting bersama Julia Roberts," ujar MC kepada para undangan di Hotel Intercontinental, Sudirman, Jakarta, Selasa (27/10/2009).

Dia melanjutkan, walau tak hadir dalam acara peluncuran film dokumenter yang menceritakan tentang revolusi perbaikan gizi di negeri India, justru peran Christine Hakim bersama Julia Roberts menjadi kebanggaan Indonesia.

"Ini membanggakan bagi kita karena Christine hakim satu kamera sama Julia Roberts," ungkapnya.

Sejak 14 Oktober lalu, bintang Hollywood yang namanya naik daun ujar dalam Pretty Woman ini, telah berada di Bali untuk syuting film yang disadur dari buku karya Elizabeth Gilberd ini. Christine Hakim sendiri merupakan aktris Indonesia yang namanya telah dikenal di dunia Internasional dan pernah menjadi juri di Festival Film Cannes Internasional. (nov)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA