http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 27 Oktober 2009


Label:

Khamenei Tuduh Agen Asing di Balik Serangan di Iran

Senin, 26 Oktober 2009 23:16
Teheran, (Analisa)

Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei, Senin (26/10) mengatakan, pertumpahan darah di Pakistan, Iran dan Repulik Islam Iran merupakan ulah agen-agen asing dan bertujuan meningkatkan konflik Syiah-Sunni.

"Aksi-aksi berdarah itu dilakukan di sejumlah negara Islam termasuk Irak, Pakistan dan beberapa bagian negara (Iran), bertujuan untuk menciptakan perpecahan antara kelompok Syiah dan Sunni," katanya yang dikutip televisi pemerintah.

Khamenei mengatakan negara-negara kawasan itu harus waspada bahwa "mereka yang melakukan aksi-aksi terorisme ini dilakukan secara langsung atau tidak langsung oleh para agen asing."

Tiga negara regional itu yang memiliki perbatasan bersama dilanda aksi kekerasan yang kejam dalam beberapa pekan belakangan ini. Pada hari Minggu, dua bom mobil menewaskan sekitar 100 orang di Baghdad, sementara di provinsi Sistan Baluchistan Iran dihantam serangan bunuh diri 18 Oktober yang menewaskan lebih dari 40 orang termasuk 15 anggota Pengawal Revolusi. (Ant/AFP)


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA