http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Rabu, 28 Oktober 2009


Label:

Madonna Bawa Pulang David & Mercy ke Malawi




LOS ANGELES - Penyanyi cantik Madonna membawa pulang dua anak adopsinya, David dan Mercy ke negara asalnya, Malawi di Afrika.

Akan tetapi, Madonna membawa David dan Mercy, bukan untuk dikembalikan ke panti asuhan , melainkan dia akan membangun sekolah khusus perempuan di wilayah tersebut, sebagaimana dikutip okezone dari mirror.co.uk, Selasa (27/10/2009).

Dalam kesempatan itu, pelantun The material Girl ini berjanji akan mengajak kedua anak adopsinya itu untuk berkeliling Afrika, melihat teman dan keluarga mereka.

Istri Guy Richie ini menegaskan komitmen bantuannya kepada negara Malawi, berupa tanah untuk membangun sekolah wanita dengan biaya jutaan dolar di Chinkota, di luar Ibu Kota Lilongewe.

Pembangunan sekolah ini diperkirakan akan menghabiskan biaya hingga USD15 juta. Jika sekolah ini sukses, Madonna berjanji akan membangun sekolah yang sama di negara Afrika lainnya.

"Mendapat keistimewaan hidup, aku memilih pendidikan sebagai warisan. Akan tetapi, datang ke Malawi telah memberikan aku pelajaran yang sangat banyak dan aku telah belajar untuk menghargai kehidupan," paparnya.

Madonna menyadari, mereka berhak mendapatkan pendidikan dan hal-hal yang baik. Dia hanya bisa membangun sebuah sekolah.

"Sekolah unik yang akan membentuk pemimpin wanita masa depan, ilmuwan, pengacara, dokter. Jika sekolah ini sukses, maka akan digunakan sebagai replika bagi sekolah di negara lain," pungkasnya.

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA