http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 27 Oktober 2009


Label:

Malaysia: Tak Ada Rencana Paket Stimulus Ketiga

Kuala Lumpur, (Analisa)
Pemerintah Malaysia tidak berniat untuk membuat paket stimulus ekonomi ketiga, kata seorang pejabat Malaysia, Senin (26/10).
Wakil Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin membuat pernyataan ini setelah membuka Konvensi Manajemen Aset dan Fasilitas Nasional (NAFAM) 2009 di Kuala Lumpur.
Dia mengatakan dua paket stimulus sebesar total 67 miliar ringgit (19,14 miliar dolar AS) telah membuat hasil positif, sehingga menghasilkan suatu revisi peningkatan pertumbuhan ekonomi negara pada 2009.
Sebelumnya, pemerintah Malaysia memperkirakan bahwa pertumbuhan domestik bruto negara itu akan mengalami kontraksi atau susut antara empat dan lima persen pada 2009.
Namun, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengumumkan bahwa porkas terbaru kontraksi akan menjadi hanya tiga persen.
Ramalan ini dirilis 23 Oktober lalu ketika Najib, yang juga Menteri Keuangan Malaysia, membuat tabel anggaran negara untuk tahun 2010 di Gedung Parlemen di Kuala Lumpur.
Muhyiddin mengatakan menggulirkan paket-paket stimulus hanya salah satu dari berbagai langkah-langkah proaktif yang diambil pemerintah Malaysia untuk melindungi dampak negatif dari krisis keuangan global.
Melihat kinerja ekonomi regional dan internasional, Muhyiddin secara optimis mengatakan bahwa perkembangan terbaru akan berdampak positif bagi Malaysia. (xinhua/bdr

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA