http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Rabu, 28 Oktober 2009


Label:

Marcel: Kinan Lebih Suka Nonton Kartun DVD


JAKARTA - Kurangnya tayangan yang mendidik di layar kaca televisi Indonesia membuat khawatir para orangtua. Namun tidak bagi Marcel Siahaan, penyanyi solo ini bersyukur jika anaknya Kinan lebih suka menonton kartun dari keping cakram DVD.

"Dia (Kinan) lebih senang memberikan porsi menonton film kartun melalui keping DVD, daripada hiburan di layar kaca," ujar Marcel ditemui di Graha BIP, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (27/10/2009).

Kinan, buah hatinya dari pernikahan terdahulu bersama Dewi Lestari ini, memang lebih menyukai film animasi. Salah satu film favoritnya adalah G Force.

"Dia juga keranjingan film-film binatang seperti Madagascar. Aku mendukung karena di kartun itu lebih seimbang," jelas pelantun tembang Semusim ini.

Menurutnya, film kartun banyak memberikan hal positif dan negatif yang seimbang. Misalnya saja, terang Marcel, di dalam alur cerita film digambarkan bagaimana ketika orang berambisi.

"Banyak hal-hal yang menarik dan bisa dijadikan pelajaran," urainya.

Lantaran keseringan menonton film kartun, terkadang Marcel khawatir dengan kondisi DVD playernya.

"Mungkin kalau DVD bisa teriak, dia teriak kali. Soalnya dalam sehari bisa beberapa kali diputer," kelakarnya. (nov)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA