http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Nuggets Kalahkan Pacers di China

Beijing, (Analisa)

Carmelo Anthony mencetak 45 angka untuk memberi Denver Nuggets kemenangan 128-112 atas Indiana Pacers dalam pertandingan eksibisi NBA di Beijing, China, Minggu (aa/10).

Sementara kemenangan Nuggets sudah bisa lebih dulu dipastikan sebelum peluit terakhir, sekitar 15.000 penonton yang memenuhi stadion tersebut masih tetap antusias hingga pertandingan berakhir.

Kedua tim tersebut bermain di Taiwan tiga hari sebelumnya, dengan Pacers mencatat kemenangan 126-104.

"Setelah pertandingan di Taiwan...Kami betul-betul ingin bangkit dan seperti penebusan diri," kata Anthony, yang kembali ke Wukesong Arena yang sama, di mana dia membantu tim Amerika Serikat memenangkan medali emas Olimpiade Beijing 2008.

NBA sangat populer di China dan menjadi salah satu pasar penting liga bola basket itu di luar Amerika Serikat. Liga itu juga dijadwalkan melakukan pertandingan eksibisi di Spanyol, London dan Meksiko.

Sebelum pertandingan, NBA dan Asosiasi Bola Basket China (CBA) mengumumkan kesepakatan pertukaran pelatih, trainer, dan pakar nutrisi dalam upaya membantu perkembangan hubungan mereka dan meningkatkan kualitas bola basket di China. (Ant/Rtr)

Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA