http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 27 Oktober 2009


Label:

Pemulihan Ekonomi China Konsolidasi

Beijing, (Analisa)
Wakil Perdana Menteri China Li Keqiang pada Senin (26/10) menyatakan pemulihan ekonomi negaranya telah menguat naik dan "lebih baik dari yang diperkirakan",
setelah data menunjukkan bahwa pertumbuhan kuartal ketiga berakselerasi hingga 8,9 persen.
"Saat ini momentum pemulihan ekonomi China telah konsolidasi dan pembangunan ekonomi lebih baik dari yang diperkirakan pada awal tahun," ujar Li pada konferensi pajak internasional di Beijing.
"China memiliki kepercayaan diri, kondisi dan kemampuan untuk mencapai tujuan pembangunan sosial dan ekonomi setahun penuh," ujar Li, mengacu ke target pertumbuhan delapan persen untuk 2009.
Ekonomi terbesar di dunia itu telah mengalami ekspansi 7,9 persen pada kuartal kedua dan 6,1 persen pada tiga bulan pertama tahun ini -- tingkat yang paling lambat di lebih dari satu dekade karena dampak krisis keuangan global.
Li mengatakan pemerintah akan mempertahankan kebijakan fiskal aktif dan kebijakan moneter cukup longgar sekaligus meningkatkan "fleksibilitas dan kesinambungan kebijakan ". Dia tidak menjelaskan apa" fleksibilitas " yang akan diperlukan. (Ant/AFP)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA