http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Pengprov PJSI Sumut Sambut Baik Terbentuknya Pengcab Medan

Medan, (Analisa)

Guna menggairahkan kembali serta meningkatkan prestasi pejudo yang ada di daerah ini, Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sumut mendukung terbentuknya PJSI Medan yang diketuai H Muslim Maksum LC.

Ketua Umum PJSI Sumut Ir H Isman Nuryadi didampingi Ketua Harian H Bayu Fadhlan SE saat menerima pengurus PJSI Medan di ruang kerjanya, Sabtu (10/10).

Ditambahkannya, untuk mendongkrak prestasi judo di Sumut dibutuhkan orang-orang yang memiliki kepedulian untuk berbuat, bukan hanya mengembangkan judo di setiap daerah tingkat II, tapi juga memiliki atensi yang cukup besar kepada atlet, sehingga semua kendala yang dialami atlet ketika berlatih dapat diatasi.

"Tapi percayalah, sebesar apapun rintangan yang ada, pasti dapat diatasi jika kita memiliki niat dan usaha untuk mengatasinya," kata Isman, yang aktif membina sepakbola.

Selanjutnya Isman juga berpesan agar para pengurus PJSI Medan tidak mengganggap padepokan judo yang terletak di jalan Gaharu sebagai satu-satunya venues berlatih para pejudo. "Jika PJSI Medan mendirikan satu atau dua klub judo lainnya, maka itu sama artinya PJSI Medan telah mampu mengembangkan judo ke arah lebih baik ," ujar pria yang pernah menjadi pengurus PSSI dan KONI Sumut.

Menanggapi hal itu Ketua Umum PJSI Medan H Muslim Maksum LC didampingi Ketua Harian Eka Setia Wirawan SE menyatakan pihaknya telah menyusun program yang ke depannya diharapkan dapat menggelorakan kembali olahraga judo, bukan hanya di Kota Medan tapi di Sumut secara keseluruhan.

Disebutkannya, melatih para atlet berstatus pelajar memiliki dua sasaran, yakni sebagai pembentukan mental dan karakter serta berpotensi besar mengharumkan nama Kota Medan dan Sumut pada umumnya di pentas olahraga nasional.

"Saat ini kita wajib prihatin dengan bobroknya mentalitas para pelajar, yang tak sedikit di antaranya terlibat pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba. Diharapkan dengan berlatih judo, mereka (pelajar) dapat terhindar dari perbuatan yang pada akhirnya akan merugikan diri mereka sendiri," kata Muslim. (td)
Kembali ke Halaman Sebelumnya


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA