http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 27 Oktober 2009


Label:

Polisi Siaga Penuh di Tempat Suci Jerusalem

Jerusalem, (Analisa)

Ratusan polisi Israel berpatroli di tempat suci paling bergolak di Jerusalem, sehari setelah terjadi bentrokan sengit dengan demonstran Palestina. Kompleks puncak bukit yang diklaim baik oleh Arab maupun Yahudi tenang, Senin (26/10), tapi sejumlah besar polisi siaga penuh.

Minggu, para petugas bersenjatakan pentungan dan granat berhadapan dengan orang-orang bertopeng Palestina yang melemparkan batu-batu dan kursi plastik.

Pengakuan berlawanan terhadap dataran tinggi, yang dikenal kaum Yahudi sebagai Bukit Kuil dan kaum Muslim sebagai tempat suci, terletak di lokasi yang menjadi konflik Israel-Palestina.

Di masa lau, bahkan bentrokan ringan disana berubah menjadi konflik berlarut-larut. Israel menguasai lokasi itu sejak 1967, tapi menyerahkan penanganan sehari-hari kepada sebuah badan pengawasan Islam.(AP/es)


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA