http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Reli Interlagos ; Kubica Harapkan Cuaca Cerah

Hinwil, (Analisa)

Robert Kubica bertekad memberikan salam perpisahan manis kepada BMW di dua seri sisa musim ini. Pada GP Brasil, pekan depan, pembalap Polandia ini berharap cuaca cerah agar bisa tampil maksimal.

Dua seri sisa Formula One di Interlagos dan Abu Dhabi akan menjadi balapan terakhir Kubica mengendarai F1.09 andalan BMW. Pasalnya, mulai musim depan, rekan setim Nick Heidfeld ini akan bergabung dengan Renault mengisi posisi Fernando Alonso yang merapat ke Ferrari.
span class="fullpost">

Meski dipastikan bakal berpisah, namun Kubica tetap bertekad memberikan hasil maksimal bagi skuad yang telah tiga musim dibelanya. Namun, Kubica juga mengaku tak bisa menjanjikan prestasi apapun bagi BMW di GP Brasil. Diakuinya, Sirkuit Interlagos merupakan sirkuit yang unik karena berlawanan dengan arah jarum jam. "Brasil merupakan seri penutup musim lalu. Dengan Abu Dhabi untuk pertama kali masuk kalender F1 musim ini, maka situasinya akan berbeda. Interlagos merupakan yang sangat menyenangkan bagi pembalap, terutama di sektor 1 dengan tiga tikungan pertama yang sangat menantang," papar Kubica sebagaimana dikutip F1 Technical, Minggu (11/10).

"Di Brasil, kami juga harus balapan berlawanan arah jarum jam, yang secara fisik akan sangat sulit, karena kami terbiasa balapan dengan arah berlawanan (searah jarum jam)," tambahnya. (dtc)
<
Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA