http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 12 Oktober 2009


Label:

Satu Unit Rumah Permanen Terbakar di Jalan Pelita 1 Medan

Medan, (Analisa)

Satu unit rumah permanen berlantai 2 di Jalan Dorowati, Pelita 1 Medan terbakar, Minggu (11/10) dini hari.

Petugas Pemdam Kebakaran yang menerima laporan dari masyarakat setempat langsung mengirimkan tujuh unit mobil Pemadam Kebakaran ke lokasi kejadian.

“Kecepatan masyarakat menyampaikan informasi memungkinkan petugas dapat cepat bertindak sehingga kebakaran tidak merebak ke kiri dan ke kanan rumah tersebut. Apalagi kondisi daerah itu termasuk lokasi yang padat. Saat ini petugas masih melakukan penyemprotan guna memadamkan api,” jelas Simamora, petugas Pemadam Kebakaran yang dihubungi Analisa melalui telepon, Minggu dini hari.

Suplai Air

Untuk mengantisipasi kebutuhan air, petugas berusaha mendapatkan suplai air dari lokasi terdekat, di depan Universitas Sisingamangaraja Jalan HM Yamin (Serdang) Medan.

“Tapi ternyata ada kendala karena dicor, sehingga petugas berinisiatif mengambil air dari depan kantor Harian Analisa,” ujarnya. Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korslet listrik dan tidak ada korban jiwa. (Saur)


Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA