http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 27 Oktober 2009


Label:

Sebelum ke Thailand, SBY Diberi Senapan Oleh Presiden Rusia

Jakarta (Analisadaily)
Presiden SBY sebelum berangkat ke Thailand mendapat hadiah ulang tahun dari Presiden Rusia Dmitry Medvedev. Hadiah tersebut adalah sebuah senapan laras panjang yang biasa digunakan untuk berburu.
Senapan tersebut diberikan di Sasana Manggala Praja Bandara Halim Perdanakusumah, Sabtu (24/10). Penyerahan diwakilkan oleh Dubes Rusia untuk Indonesia Alexander Ivanov.
“Hari ini Presiden menerima hadiah dari presiden Rusia yang diwakilkan oleh dubes Rusia, hadiah yang diberikan adalah senapan untuk Presiden SBY,” kata juru bicara Presiden SBY, Dino Pati Jalal.
Dino mengaku, pemberian hadiah ini sedikit terlambat. Presiden SBY berulang tahun pada tanggal 9 September lalu.
“Dalam rangka hadiah ulang tahun untuk Presiden. Memang baru disampaikan sekarang,” tegasnya.
Namun senjata tersebut tidak dibawa oleh Presiden ke Thailand untuk mengikut KTT ASEAN ke-15. Para pengawal membawanya untuk disimpan di Istana Negara.
RUSIA INGIN PERKUAT HUBUNGAN DENGAN INDONESIA
Pemerintah Rusia menginginkan hubungan kerja sama yang lebih kuat dengan Indonesia terutama menjelang ulang tahun ke-60 hubungan kedua negara tahun depan.
Hal itu disampaikan Dubes Rusia di Indonesia Alexander A Ivanov sebelum menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu pagi, di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.
“Kedua presiden sudah memiliki hubungan personal yang baik dan hadiah ini merupakan simbol persahabatan dan perhatian untuk memperkuat hubungan terutama menjelang perayaan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Rusia tahun depan,” kata Ivanov.
Juru bicara Presiden Dino Patti Djalal mengatakan, saat Presiden berulang tahun ke-60 pada 9 September lalu, Presiden Medvedev sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui telepon.
“Presiden Rusia menegaskan perhatiannya untuk membangun hubungan dengan partner strategisnya Indonesia,” katanya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA