http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 12 Oktober 2009


Label:

Soros Investasikan Satu Miliar Dolar AS untuk Teknologi Hijau

Minggu, 11 Oktober 2009 18:57

Kopenhagen,
(Analisa)

Miliuner George Soros, Minggu (11/10), mengatakan akan menginvestasikan satu miliar dolar AS di bidang teknologi energi bersih sebagai bagian dari upaya memerangi perubahan iklim.

Investor Amerika Serikat kelahiran Hungaria itu juga mengumumkan, dia akan membentuk dan mendanai satu prakarsa kebijakan iklim baru dengan 10 juta dolar AS per tahun untuk selama 10 tahun.

"Pemanasan global adalah masalah politik," kata Soros dalam satu pertemuan para redaktur di ibukota Denmark, di mana pemerintah-pemerintah dijadwalkan akan bertemu Desember dalam upaya menggodok perjanjian iklim global baru untuk menggantikan Protokol Kyoto 1997.

"Ilmu pengetahuan adalah jelas, yang kurang jelas adalah apakah para pemimpin dunia itu akan menunjukkan kemauan politik yang diperlukan untuk mengatasi masalah ini," katanya, menurut pernyataan singkat yang dikirim melalui surat elektronik.

Pernyataannya itu terjadi sehari setelah perundingan-perundingan tentang iklim di Bangkok berakhir buntu, berkaitan dengan berapa banyak uang tunai yang diperlukan untuk membantu negara-negara miskin, agar mereka mencapai perubahan iklim. (Ant/Rtr)


Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA