http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 12 Oktober 2009


Label:

Sumut Tuan Rumah Munas Pemuda Hindu

Medan, (Analisa)

Sumatera Utara dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan musyawarah nasional (munas) pemuda Hindu (Maha Sabah) yang akan dibuka Menegpora, Adhyaksa Dault di Hotel Asean Desember 2009 mendatang.

Kegiatan dilaksanakan selama 7 hari itu akan diikuti 26 pengurus provinsi pemuda hindu di tanah air, Ketua KNPI Pusat bersama pengurus dan organisasi kepemudaan nasional. Dan akan diakhiri dengan kunjungan ke daerah wisata Danau Toba, kata Ketua Dewan Pimpinan Propinsi (DPP) Persatuan Pemuda Hindu (Pradah) Sumut, K Indra Gunawan kepada Analisa, Minggu (4/10).

Dijelaskan dia, kepercayaan ini karena pengurus pusat menilai eksistensi DPP Pradah Sumut cukup berhasil dalam pembinaan potensi pemuda Hindu yang ada di daerah ini.

Kepercayaan pusat ini merupakan kebanggaan tersendiri masyarakat Sumut umumnya dan pemuda hindu, karena daerahnya mendapatkan kepercayaan menggelar even pertemuan pemuda di tingkat nasional, kata Indra Gunawan dan mengungkapkan persiapan panitia telah mencapai 95 persen.

Kita siap menjadi tuan rumah yang baik untuk itu diharapkan kepada pemerintah, elemen kepemudaan dan masyarakat dapat mendukung serta mensukseskan kegiatan nasional ini, ucap Indra Gunawan.

Dijelaskan Indra yang didampingi sekretarisnya Sanjaya dan bendahara Edy Wijaya atau Huan Kalung, pelaksanaan Maha Sabah juga menjadi motivasi dan sepirit kepada pemuda Hindu Sumut yang terdiri dari berbagai suku seperti Bali, Jawa, Karo, Thionghoa dan Tamil untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta bersinergi dengan kekuatan pemuda yang lain dalam pembangunan.

Dengan even ini, kata Indra pemuda Hindu diharapkan dapat lebih siap untuk memainkan perannya di tingkat nasional, terutama dalam rangkaian pengabdian kepada masyarakat. (rmd)


Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA