http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 12 Oktober 2009


Label:

Taman Margasatwa Gaza Tarik Pengunjung dengan Keledai Mirip Zebra

Minggu, 11 Oktober 2009 18:56

Kota Gaza,
(Analisa)

Sebagai upaya menarik minat orang agar datang ke taman marga satwa Kota Gaza yang porakponda, para petugas taman marga satwa menemukan ide kreatif untuk membangkitkan kembali minat pengunjung.

Mereka mencat keledai-keledai mereka menyerupai dua zebra penghuni Marah Land Zoo yang mati akibat kelaparan awal tahun ini. Kedua zebra taman margasatwa itu mati karena ditelantarkan selama perang Israel-Hamas.

Harga hewan-hewan terkenal untuk mengganti zebra yang mati terlalu mahal, maka para petugas memutuskan untuk mendesain dua keledai mirip warna zebra aslinya.

Ahmad Barghouti mengatakan, seorang pelukis profesional menggunakan pewarna rambut buatan Prancis untuk mencat keledai-keledai agar mirip zebra.


Hasan Yaseen mengatakan belum lama ini sejak tiga anaknya tidak pernah melihat zebra asli, mereka menikmati versi Gaza.

Selain dua zebra, taman margasatwa itu juga meremajakan seekor macan betina yang sudah tua, dua monyet, dan seleksi burung, kelinci serta kucing. (AP/es)


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA