http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 30 Oktober 2009


Label:

Target Vettel: Amankan Runner-up di Abu Dhabi


DOHA - Sebastian Vettel mengaku akan tampil habis-habisan pada seri pamungkas balap F1GP di Abu Dhabi, Minggu (1/11/2009). Tekad pembalap Red Bull Racing tak lepas dari ambisinya mengamankan posisinya sebagai runner-up musim ini.

Vettel memang harus tampil maksimal di Sirkuit Yas Marina jika ingin terus nangkring di posisi dua musim ini. Pasalnya, saat ini posisinya rawan di salip pembalap Brawn GP Rubens Barrichello yang bertekad menyempurnakan kegemilangan Brawn GP yang sebelumnya telah menggondol dua gelar: konstruktor dan pembalap melalui Jenson Button.

Saat ini, Vettel yang mengoleksi 74 poin hanya unggul dua poin dari Rubinho di tempat ketiga. Untuk itulah Vettel bertekad memenangi GP Abu Dhabi atau minimal finish di depan Barrichello, demi menjaga kans-nya tampil sebagai runner-up.

"Secara umum, saya tidak di sini hanya untuk tampil sebgai runner-up atau berada di posisi tiga. Target saya tak pernah berubah (juara). Tapi, untuk saat ini, saya hanya mungkin mengamankan posisi dua, dan posisi tiga lebih buruk dari dua. Jadi, saya bertekad tampil sebagai runner-up kompetisi musim ini," ungkap Vettel sebagaimana dikurtip Autosport, Jumat (30/10/2009).

"Tentu, ini merupakan hasil mengecewakan (tidak juara) setelah apa yang terjadi di GP Brasil. Namun, jika Anda melihat dari sisi positif, ini merupakan musim yang bagus bagi kami. Banyak hal telah terjadi dan kami telah belajar banyak hal," tambahnya.

"Kami masih bisa melakukan banyakl hal musim depan. Namun, fokus utama kami adalah mengamankan posisi runner-up di klasemen pembalap dan tampil apik pada balapan Minggu nanti," tutup pembalap Jerman ini.

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA