http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Walikota Resmikan Pemakaian Jalan Berlian Sari dan Ladang

Medan, (Analisa)

Pj Walikota Medan Drs Rahudman Harahap MM mengaku salut atas swadaya dan partisipasi masyarakat serta donatur di Lingkungan II dan IV Kelurahan Kedai Durian, Medan Johor yang gotongroyong membangun Jalan Berlian Sari dan Jalan Ladang.

"Sikap dan usaha positif masyarakat di sini yang berinisiatif membangun jalan patut menjadi contoh kelurahan lainnya yang ada di Medan," tegas Rahudman saat meresmikan pemakaian Jalan Berlian Sari dan Ladang di Pondok Bodhi, Sabtu (10/10).

Di hadapan tokoh masyarakat Medan Johor, Alun, donatur, Kadis Bina Marga Medan Gindho Hasibuan, Sekwan Erwin Lubis, Camat Medan Johor Pulungan Harahap, Muspika serta ratusan masyarakat Kelurahan Kedai Durian, Rahudman menambahkan, dengan sikap gotongroyong tersebut dinilai mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Infrastruktur jalan, drainase, kebersihan dan penertiban pasar dan penataannya merupakan persoalan bersama dan bukan semata tanggungjawab pemerintah," katanya.

Rahudman menghimbau masyarakat kota Medan dan Medan Johor khususnya untuk berperan aktif membangun dan menjaga infrastruktur agar motto Medan kota metropolitan, madani dan religius dapat terwujudkan.

"Saya juga menghimbau jajaran Pemko Medan meningkatkan kinerja agar infrastruktur yang terjadi dapat teratasi," ujar Rahudman.

Dengan demikian, lanjutnya, pada 2010 Medan bukan lagi menjadi kota yang jorok, tetapi kota yang bersih dan sehat.

Piagam Penghargaan

Pada kesempatan itu Rahudman memberikan piagam penghargaan Pemko Medan kepada tokoh masyarakat dan donatur yang berpartisipasi membangun kedua jalan tersebut. Mereka adalah tokoh masyarakat Medan Johor Alun, donatur antara lain Agus, Tono, Rudi Acai, Medan Kartika, Sinar Plastik, Awi, Amin, Hasan Kasiman, PT Rencong, UD Medan Jaya, Intan Trisula, Timur Jaya dan lainnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Medan Johor, Alun kepada wartawan mengatakan, peresmian pemakaian jalan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian masyarakat beserta donatur akan pentingnya pembangunan jalan bagi kelangsungan ekonomi masyarakat.

"Masyarakat di sini juga baru kali ini dikunjungi Walikota Medan. Jadi acara peresmian ini sekaligus tatap muka dengan bapak Rahudman selaku Pj Walikota Medan," ujar Alun. (msm)

Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA