http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 27 November 2009


Label:

GM Pertahankan Pabrik Opel di Bochum Jerman

Berlin, (Analisa)

General Motors akan tetap membuka pabrik Opel Bochum di barat Jerman, kepala perusahaan AS divisi Eropa, Nick Reilly, mengatakan Selasa (24/11).

Pabrik yang mempekerjakan hampir 5.200 orang di dekat Essen akan tetap "sebuah lokasi penting di masa depan," kata Reilly setelah melakukan pembicaraan dengan perdana menteri negara bagian Jerman, North Rhine-Westphalia di mana situs berada.

Mobil Astra dan Zafira dirakit di pabrik tersebut, yang juga membuat as roda dan gearbox, menurut website Opel. Ini adalah salah satu dari empat pabrik Opel di Jerman, mempekerjakan antara mereka sekitar 25.000 orang, setengah total Eropa.

GM pada September sepakat untuk menjual saham mayoritas di Opel, yang mencakup Vauxhall di Inggris, kepada pembuat suku cadang mobil Kanada Magna dan pemberi pinjaman milik negara Rusia Sberbank.

Tetapi sejak memutuskan itu pihaknya ingin mempertahankan unit yang merugi dan merestrukturisasi sendiri, dengan kehilangan sekitar 10.000 pekerjaan di seluruh Eropa. Pihaknya belum mengatakan di mana pekerjaan akan dipangkas dan pabrik yang akan ditutup. (Ant/AFP)


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA