http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 27 November 2009


Label:

Pasar Peukan Langsa Semraut

Langsa, (Analisa)

Kondisi pasar Peukan Langsa kini semakin semraut. Hal ini disebabkan semakin menjamurnya pedagang kaki lima (PKL) di kawasan ruas jalan Pasar Baru hingga menuju terminal lama.

Sejauh ini Pemko terkesan tutup mata, karena tidak ada dilakukan penertiban terhadap para PKL tersebut. Para pengguna jalur tersebut mengeluh karena badan jalan menjadi sempit.

Pantauan Analisa, Senin (23/11), gerobak-gerobak milik PKL yang menjajakan dagangannya seperti mainan anak-anak, kaset VCD dan aksesoris posisinya sudah memakan setengah badan jalan.

Papan larangan berjualan di ruas jalan tersebut yang dipasang pihak Pemko Langsa, tidak digubris oleh para PKL.

Akibat sempitnya badan jalan membuat para pengendara roda dua maupun roda empat kesulitan saat melintasi ruas jalan tersebut. Tak jarang terjadi kemacetan apabila ada kendaraan yang berhenti.

Sejumlah kalangan masyarakat menilai kinerja Pemko terutama tim penertiban pasar sangat lemah dalam melakukan penertiban. Padahal tim terpadu penertiban setiap turun melaksanakan tugas juga mendapatkan honor.

Fauzi (45) salah seorang warga Kota Langsa mengatakan, seharusnya Walikota Langsa Zulkifli Zainon mengambil tindakan tegas dalam penertiban pkl di kawasan pasar Peukan Langsa, karena kondisi pasar saat ini semakin semraut dan butuh penataan kembali. (dir)




0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA