http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Kamis, 03 Desember 2009


Label:

Video Marilyn Monroe Hisap Ganja Bakal Dijual


LOS ANGELES - Sebuah video berisi Marilyn Monroe sedang menghisap ganja akan dijual untuk umum. Video tersebut belum pernah dipublikasi selama 50 tahun.

Marilyn terlihat tengah menghisap sebatang rokok berisi ganja di rumah temannya di New Jersey, 50 tahun silam. Video tersebut direkam oleh teman Marilyn. Demikian dilansir Femalefirst, Kamis (3/12/2009).

Dalam rekaman tersebut, terdengar si pemegang kamera berkata, "Saya punya ganja. Ini bukan pesta ganja, cuma berbagi saja. Ayo ke sini dan bergabung".

Wanita yang telah meninggal pada 1962 dalam usia 36 tahun itu terlihat menghembuskan asap dari ganja yang dihisapnya. Lalu mengendus ketiaknya dan tertawa genit.

Video itu lama tersimpan di dalam loteng sebelum akhirnya dibeli kolektor dari New York, Keya Morgan, dengan harga USD275 ribu (Rp2,5 miliar).

"Video ini di akhir tahun 50-an, jadi Marilyn masih sangat terkenal. Ini menjadi bukti sisi lain dari hidupnya yang tak terekspos publik. Masyarakat belum pernah melihat dia dalam pose demikian," ujar Keya.

Keya yang juga membuat film dokumenter tentang artis yang tewas dengan tragis iru, berencana akan menjual video tersebut di situs eBay, akhir pekan ini. (ang)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA