http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 22 Maret 2010


Label:

Bupati Batubara: Siswa Sekolah Kelautan Harus Cerdas dan Siap Menatap Masa Depan

Talawi, (Analisa)

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM mengatakan, siswa Sekolah Memengah Kejuruan (SMK) Khususnya kelautan harus cerdas dan siap menatap masa depan. Perairan Batubara memiliki prospek cujkup menjanjikan. Bila diolah oleh tangan-tangan trampil, tidak mustahil,

hasil yang diperoleh akan mampu mengangkat derjat, harkat dan martabat warga dan masyarakat daerah yang baru dimekarkan dari Asahan itu.

Bupati OK Arya mengatakan hal tersebut dalam sambutannya pada sosialisasi calon Taruna dan Taruni Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta dan Akademi Perikanan Sidoarjo (APS) Jawa Timur di SMK Negeri Talawi Batubara, Kamis (18/3).

Bupati OK Arya juga mengharapkan para calon taruna-taruni tersebut agar mengikuti sosialisasi secara sungguh-sungguh. Hayati dan ikuti petunjuk para tutor agar pada seleksi nanti bias berhasil. Seleksi terpaksa harus dilakukan mengingat peminatnya tidak sedikit. Dan seleksi merupakan persaingan. Tapi bersainglah secara sehat, rebut kesempatan secara baik Tidak haruis menghalalkan secara, ujar Bupati Batubara OK Arya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Batubara Aladin S Pd menjelaskan, sosialisasi itu diikuti 80 siswa-siswi kelas 12 SMK, SMA dan Madrasah Aliyah se Batubara. Yang diterima melalui seleksi, masing-masing 10 di STP Jakarta dan APS Jawa Timur. (al)


Back



0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA