http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 22 Maret 2010


Label:

PPCI Kota Binjai Dukung Dhani Setiawan dan Meutya Hafid

Binjai, (Analisa)

Sekumpulan masyarakat Binjai tergabung dalam wadah Persatuan Penyandang Cacat Indonesia ( PPCI) Kota Binjai menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon walikota Binjai H.Dhani Setiawan Isma,S.Sos dan Wakil walikota Binjai Hj Meutya Hafid.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Ketua PPCI kota Binjai Nasib didampingi Ketua Badan Pembina Olahraga Cacat (BPOC) Binjai Sri Rahayu kepada calon walikota Binjai H.Dhani Setiawan di Posko Pemenangan di Jalan T.Amir Hamzah, Kecamtan Binjai Utara , Minggu,( 21/3).

Ketua PPCI Kota Binjai Nasib kepada wartawan mengakui, selama ini mereka belum pernah bertemu langsung dengan pasangan calon Walikota Binjai H.Dhani Setiawan Isma, S.Sos dan Hj Meutya Hafid.

"Selama ini kami hanya kenal nama dan melihat fotonya, namun belum pernah bertemu langsung dengan orangnya," ujar Nasib seraya menegaskan selain beraudensi, pihaknya juga (PPCI Kota Binjai) serta keluarga siap mendukung dan mendoakan H.Dhani Setiawan-Hj Meutya dengan harapan kedepannya mereka dapat di perhatikan lebih baik dari sekarang ini.

Ketua Ketua Badan Pembina Olahraga Cacat (BPOC) Kota Binjai Sri Rahayu, mengatakan, selama ini atlet olahraga penyandang cacat kota Binjai meraih prestasi pada Pekan Olahraga Penyandang Cacat Nasional ( Porcanas) 2007 lalu di Kaltim dengan meraih 1 emas 9 perak.

" Kita harapkan jika Dhani terpilih, kita akan lebih diperhatikan lagi," katanya mewakili rekan-rekannya yang lain.

"Kami penyandang cacat wanita tidak mau munafik dan yang kedua kami memilih pasangan ini karena wakilnya wanita. Meutya Hafid membuat kami jatuh hati pada pasangan ini," ujar Sri Rahayu.

Menyikapi hal itu, H.Dhani Setiawan didampingi istri tercintanya Hj Widya Armaya serta Edi Sanjaya, Dalianto, Ibu Ani dan Kamaluddin Daulay menyampaikan rasa harunya atas dukungan yang diberikan PPCI Kota Binjai.

"Saya hanya seorang calon walikota, sepertinya amanah ini menjadi semangat bagi saya untuk yakin menang, apalagi amanah dari PPCI ini membuat saya menjadi lebih terpacu dan sesungguhnya ibu dan bapak semua memiliki hak yang sama." ujar Dhani seraya menambahkan, hal ini bisa dilihat dengan fasitas umum yang belum menyediakan sarana dan prasana buat ibu bapak penyandang cacat.

"Saya sangat menghargai kedatangan ibu-bapak sekalian untuk bertemu dengan saya. Untuk itu mari sama-sama kita melihat sesuatu dengan jernih dan Insya Allah saya dan Hj Meutya Hafid akan berbuat jauh lebih baik lagi bagi kota Binjai yang di kenal sebagai kota rambutan," imbuh Dhani. (hpg)


Back



0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA