http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 22 Maret 2010


Label:

Wartawan, Kodim, Polres, Pemkab dan PT Inalum Gelar Pertandingan Olahraga

Batubara, (Analisa)

Diseponsori Kodim Asahan, wartawan, Kepolisian, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batubara dan PT Inalum menggelar pertandingan lima cabang olahraga persahabatan di Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Batubara, Jumat (19/3).

Baik Dandim Letkol Ferri Kristianto maupun Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM dalam sambutannya sama mengatakan, pertandingan olahraga yang digelar tiada lain untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan antara lima institusi yang ada khususnya dan sesama warga masyarakat umumnya. Karenanya dalam pertandingan tersebut tidak ada yang kalah dan tidak ada menang. Semuanya menang untuik kebersamaan.

Pertandingan diawali gerak jalan bersama yang diikuti Dandim, Bupati Batubara, jajaran Pemkab, Kepolisian, PT Inalum dan wartawan. Sementara cabang olahraga yang dipertandingkan, sepakbola, voli, bulutangkis, tenis meja dan tenis lapangan.

Kegiatan itu cukup mendapat perhatian warga Kota Tanjung Gading khususnya dan warga Batubara umumnya. (al)


Back



0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA