http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 05 April 2010


Label:

Bupati Batubara dan Keluarga Diupah-upah

Tanjung Tiram, (Analisa)

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM, nyonya Kadijah Arya dan bunda H Basrah SH M Hum, diupah-upah tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram Minggu (4/4) siang.

H Aladin, salah seorang di antara tokoh tersebut mengatakan, upah-upah bertujuan untuk memotivasi dan memberi semangat kepada Bupati OK Arya memimpin daerah yang baru dimekarkan dari Asahan itu.

Meskipun banyak rintangan, hambatan dan tantangan yang dihadapi, jangan mudah putus asa. Tak ada perjuangan yang tidak mendapat hambatan, tantangan dan rintangan.

Sebaliknya anggaplah tantangan, hambatan dan rintangan tersebut sebagai seni perjuangan atau riak kecil di lautan. Air tanpa riak, berarti mati. Tokoh masyarakat tersebut minta OK Arya maju terus tidak boleh mundur. Ibarat ungkapan, sekali layar terkembang berpantang surut ke belakang. Bangun terus Batubara agar daerah ini maju, jaya dan berkembang untuk kesejahteraan masyarakatnya, ujar H Aladin.

Sedangkan OK Arya mengucapkan terima kasih atas sambutan antusias dan upah- upah yang dilakukan tokoh-tokoh masyarakat itu. Sambutan antusias tersebut dijadikan motivasi dan menambah semangat Bupati OK Arya melanjutkan perjuangan membangun dan memajukan Batubara sekaligus mensejahterakan masyarakatnya.

Selain H Aladin, turut mengupah-upah OK Arya, nyoinya dan bundanya, H Mansur, H Ismail, H Ruslan, Asisten 1 Sekdakab, Sakti Alam Siregar SH-nyonya, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Drs Idris, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, dr M Kubri dan para pengurus MABMI setempat. (al)


Back



0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA