http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Rabu, 28 Oktober 2009


JAKARTA - Rossa tetap semangat menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi. Demi menggebrak pasar internasional, dia pun sedang menjajaki untuk duet bareng penyanyi Taiwan.

"Iya, aku baru saja bertemu produser penyanyi Taiwan, aku mau duet. Doain saja ya," ungkap Rossa ditemui di acara Dahsyat, Studio RCTI, Jakarta, Selasa (27/10/2009).

Mantan istri Yoyok 'Padi' ini belum tahu pasti siapa yang akan duet bareng dirinya. "Aku belum tahu penyanyinya laki-laki atau perempuan," tambah dia.

Alasan memilih duet dengan penyanyi luar negeri adalah karena Rossa sudah beberapa kali duet dengan penyanyi lokal, seperti Pasha 'Ungu'. "Sekarang mau yang lain lagi," tambahnya.

Setelah menggelar konser tunggal beberapa waktu lalu, tampaknya Rossa ketagihan untuk kembali menghibur penikmat musik tanah air. Dia mengungkapkan akan merencanakan kembali konser tunggal berikutnya.

"Aku ingin konsert tunggal lagi. Sekarang lagi semangat kerja lagi, selama hidup pasti ada tapi diimbangin dengan hasil juga. Aku lega karena di usia 30 bisa kerja keras," curhatnya. (nov)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA