http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 23 Oktober 2009


Label:

Dokter dan Keluarga Pasien Nyaris Terlibat Baku Hantam

Langsa, (Analisa)

Komplain terhadap pelayanan dokter dan paramedis di BPK RSUD Langsa kembali terjadi, Rabu (21/10) bahkan nyaris berujung kepada baku hantam antara dokter dan keluarga pasien.

Informasi yang diterima Analisa dari kalangan perawat dan pengunjung rumah sakit, aksi tersebut dipicu karena pihak keluarga merasa dokter RSUD Langsa menelantarkan pasiennya yang sudah dalam keadaan kritis di ruang ICU atas nama Sawiyah, yang akhirnya meninggal dunia.

Kejadian ini berawal saat almarhum mendadak menderita sakit darah tinggi dan oleh pihak keluarga semula dibawa ke RS Cut Nyak Dhien Langsa karena anaknya ada yang berdinas di rumah sakit swasta tersebut.

Karena melihat keadaan pasien semakin parah, keluarga akhirnya membawa korban ke RSUD Langsa dan langsung ditangani oleh Bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan selanjutnya diteruskan ke Bagian Intensif Care Unit (ICU).

Karena kesal melihat dokter tidak segera memeriksa kondisi korban, pihak keluarga akhirnya emosi dan nyaris memukul dokter Gunardi yang bertugas pada hari itu.

Namun upaya pemukulan dapat dihempang satuan pengamanan (Satpam) rumah sakit sekitar 4 orang yang turun tangan menengahi.

Informasi lain diterima Analisa menyebutkan, dokter yang bertugas bukan tidak menangani pasien,namun kebetulan pada saat itu dirinya juga sedang banyak pasien lain di bagian poli. Kejadian ini bahkan sempat membuat sejumlah perawat di ruang ICU kecut, apalagi melihat keluarga korban yang sudah ingin main pukul saja. (ed)


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA