http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Kamis, 29 Oktober 2009


Label:

Fujitsu Laporkan Lonjakan Laba Kuartalan

Tokyo, (Analisa)


Perusahaan pembuat elektronik Jepang, Fujitsu Ltd, Rabu (28/10) mengumumkan lonjakan pendapatan triwulan karena kenaikan pada penjualan sekuritas investasi terus mengimbangi lemahnya permintaan untuk produk-produknya.
Fujitsu membukukan laba lebih besar dari perkiraan 72,4 miliar yen (794 juta dolar AS) untuk kuartal fiskal kedua yang berakhir September, terhadap keuntungan tahun sebelumnya 4,2 miliar yen.
Laba operasional jatuh 42 persen menjadi 18,9 miliar yen dan pendapatan jatuh 10,5 persen menjadi 1,14 triliun yen.
Kinerja Fujitsu baik "meskipun lingkungan bisnis yang sangat menantang," kata presiden grup Michiyoshi Mazuka.
Perusahaan mengatakan berada di jalur untuk memenuhi perkiraan laba bersih 95 miliar yen dalam tahun hingga Maret 2010, setelah kehilangan 112,4 miliar yen dalam tahun sebelumnya.
Fujitsu telah merubah secara radikal operasinya untuk mengatasi kemerosotan ekonomi, memindahkan bisnis hard disk drive-nya kepada Toshiba dan outsourcing produksi semikonduktor ke perusahaan Taiwan. (Ant/AFP)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA