http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 30 Oktober 2009


Label:

McLaren, Opsi Tunggal Kimi


DOHA - Kimi Raikkonen akhirnya buka suara terkait masa depannya. Pembalap yang musim depan dipastikan meninggalkan Ferrari ini mengaku jika satu-satunya opsi yang ada dalam benaknya adalah bergabung dengan tim lamanya McLaren.

Setelah resmi "bercerai" dengan Ferrari beberapa waktu lalu, Kimi terus digoyang isu terkait tim mana yang akan menjadi pelabuhan barunya di ajang Formula One (F1) musim depan. Sejauh ini, McLaren dan Toyota gencar dikabarkan sebagai alternatif masa depan pembalap Finlandia ini.

Namun, kini Kimi membuka suara dan menjernihkan semua kesimpangsiuran masa depannya. Juara dunia 2007 ini mengaku jika McLaren merupakan opsi tunggal untuknya dan akan memberikan jawaban jelas, usai tampil pada seri pamungkas di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Minggu (1/11/2009).

"Saya tak pernah mendiskusikan peluang ke Toyota. Jika saya ingin terus balapan di F1, maka McLaren menjadi satu-satunya opsi buat saya. Saya akan memberikan jawaban terkait situasi ini dalam beberapa hari ke depan," ungkap Kimi sebagaimana dilansir Autosport, Jumat (30/10/2009).

Lebih lanjut, Kimi juga tak menampik rumor yang menyebut dirinya bakal memilih pensiun dari dunia jet darat dan banting stir ke ajang World Rally Championship (WRC), musim depan.

"Pada dasarnya, saya memiliki beberapa opsi. Namun, sebelum memberikan keputusan, kami ingin terlebih dulu melihat opsi terbaik dari semua opsi yang ada," tandas pembalap 30 tahun ini.

Saat ditanya spesifikasinya tentang Rally, Kimi menjawab, "Itu mungkin sejenis itu (Rally), tapi maksud saya ini bukan hanya antara F1 ataupun Rally. Masih ada hal yang yang bisa saya lakukan. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi," tutupnya.

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA