http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 30 Oktober 2009


Label:

Voli Indoor Indonesia Rebut Posisi Empat

JAKARTA - Kerja keras harus dilakukan pelatnas voli indoor Indonesia sebelum terbang ke SEA Games 2009, Laos. Mereka wajib memperbaiki kekurangan, terlebih setelah tumbang dari Thailand 0-3 (23-25, 21-25, 21-25) di turnamen Rashid International, Dubai, Kamis (29/10/2009).

Kekalahan dari Thailand menjadi sinyalemen Merah Putih akan kesulitan mewujudkan ambisi merebut medali emas. Karena itu, mereka harus secepatnya berbenah diri sebelum mengikuti multievent dua tahunan tersebut.

Trainer Voli Indonesia Dadang Sudrajat mengatakan, timnya memang kesulitan saat menghadapi Thailand. Bahkan, absennya dua pemain senior seperti Ayip Rizal dan I Nyoman Rudi Tirtana turut mempengaruhi mobilitas Riviansyah dkk.

Namun, Dadang percaya kekalahan dari Thailand tak akan berpengaruh besar saat Indonesia tampil di SEA Games. "Kekalahan itu bukan menjadi patokan, apalagi kami tak memiliki target khusus mengikuti turnamen tersebut," ungkapnya.

Dadang menambahkan kekalahan Merah Putih juga tak lepas dari peran pemain junior seperti Khasoni, Adam, Septiohadi, Agung Seganti, Bagus Wahyu yang kurang pengalaman.

Tapi, pihaknya akan tetap menjadikan turnamen itu sebagai evaluasi sebelum ke Laos. "Target kami memang di Laos dan kekalahan itu akan memberikan kami pelajaran khusus," cetusnya.

Yang jelas, Indonesia menempati peringkat empat di turnamen itu setelah meraih dua kemenangan atas Uni Emirat Arab dan Bahrain. Kemudian takluk dari Oman, Pakistan, dan terakhir Thailand yang menjadi juara turnamen.


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA