http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Nubutan Russel Sage dari Australia Berkati Kota Medan

Medan, (Analisa)

KKR(Kebaktian kebangunan rohani) yang menghadirkan pembicara Russel Sage dari Australia akan memberkati kota Medan dengan karunia kesembuhan dan nubuatan.

Acara yang diadakan oleh Gereja Penuai Indonesia atau yang sering disebut Indonesia Hervest Church ini akan berlangsung selama dua hari, Kamis dan Jumat hari ini di Auditorium Gedung Harvest Jalan Gatot Subroto No.186 Medan dan dimulai pukul 18.00 wib.

"Kita sangat bersyukur atas kesempatan dan kehadiran Russel Sage yang memberkati kota Medan saat ini," tutur Pdt.Johny Seragih, STh kepada MedanBisnis saat dijumpai di ruang kerjanya di Jalan Gatot Subroto Medan.

Pdt Johny juga menegaskan kehadiran Russel Sage ini akan membawa perubahan kepada setiap jemaat yang akan mengikuti acara KKR ini, sebab Russel Sage ini memiliki karunia penyampaian Firman Tuhan yang luar biasa serta karunia nubuatan dalam muzijat penyembuhan.

Russel Sage lahir baru pada tahun 1974 di Gereja Baptis Australia dan pada saat itu beliau sebagai Direktur Perusahaan Periklanan miliknya sendiri.

Beliau pertama sekali ditahbiskan seorang Pendeta Gereja Apostolik Australia pada tahun 1978, dimana pada saat itu terjadi "kegerakan Roh Kudus" yang luar biasa di Perth, saat itu terjadi banyak kesembuhan dan keselamatan terjadi. Dari sinilah beliau belajar langsung dari Roh Kudus tentang panggilannya masuk ke dalam pelayanan.

40 Negara

Russel juga merupakan Pendeta Gereja Apostolik yang pertama di Midland, di pinggiran kota Perth, dan selama 2 tahun beliau berkata bahwa akan ada kemajuan di berbagai gereja yang sudah dilayaninya di 40 negara di berbagai dunia. Banyak mujizat dalam pelayanannya, khususnya di India pada tahun 1981, dia melayani 15 ribu orang di Kurnool, Andra Padesh. Dalam sesi doa setelah 600 orang menyerahkan hidupnya kepada Tuhan Yesus, seorang anak laki-laki kecil yang sakit polio disembuhkan oleh Tuhan dengan mujizat seketika itu juga. Hal ini memperluas visinya untuk menyebarkan kuasa Injil ke seluruh dunia.

Dia juga selalu mempunyai prinsip bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Karunianya untuk bersaksi dan melayani di KKR selalu dihadiri lebih dari 30 ribu orang jemaat di berbagai negara seperti di India, berbicara kepada para pendeta dalam seminar di seluruh Asia dan melayani 4000 orang pengungsi Afganistan tahun 1983 bersama istrinya Ely. (rel/maf)

Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA