http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 30 Oktober 2009


Label:

Raih Tiket Semifinal


DOHA - Serena Williams meraih satu tiket ke babak semifinal WTA Championships 2009. Tiket diraih setelah adik kandung Venus Williams itu menumbangkan Elena Dementieva 6-2 6-4.

Seperti diberitakan Reuters, Jumat (30/10/2009), kemenangan ini maka Serena menjadi wakil pertama dari Grup Marron yang memastikan diri menembus babak semifinal WTA Championships.

Sementara itu, perebutan satu tiket ke babak semifinal di grup ini memang masih ketat. Venus Williams, Svetlana Kuznetsova dan Dementieva masih berpeluang lolos ke babak semifinal.

Saat ini, Venus sendiri sedang berhadapan dengan Kuznersova. Petenis 33 tahun tersebut membutuhkan kemenangan bila ingin membuka peluang ke babak semifinal WTA Championships 2009.

Sedangkan dari Grup Putih, Caroline Wozniacki menjadi petenis pertama ke semifinal. Prestasi diraih, setelah petenis 19 tahun asal Denmark itu menyudahi perlawanan Vero Vera Zvonarev 6-0 6-7 6-4. (hmr)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA