http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 27 November 2009


Label:

Obama Akan Umumkan Pengiriman Tentara 1 Desember

Washington, (Analisa)

Presiden Amerika Serikat Barack Obama berencana akan mengumumkan jumlah tentara yang dikirim ke Afghanistan dalam pidato 1 Desember, kata Radio Publik Nasional(NPR) Selasa (24/11).

Jaringan radio, mengutip sumber-sumber yang tak disebut namanya, mengatakan, bahwa akan ada peningkatan jumlah tertentu tentara yang akan dikirim, namun tidak menjelaskan jumlah yang pasti.

Rencananya, Menteri Pertahanan Robert Gates, Kepala Staf Laksamana Michael Mullen dan komandan tertinggi di Afghanistan Jenderal Stanley McChrystal akan memberi kesaksian kepada Kongres segera setelah Obama mengumumkan rencana it, kata NPR.

Obama mengadakan pertemuan dua jam dengan kabinet perangnya Senin malam, guna membahas strateginya di Afghanistan.

Jurubicara Gedung Putih, Robert Gibbs, sebelumnya mengatakan kepada para wartawan, bahwa keputusan mengenai tentara itu akan diumumkan pada awal pekan depan.

Ia menambahkan, bahwa presiden tidak akan mengumumkan hal itu selama pekan liburan pernyataan-syukur (Thanksgiving), yang dirayakan Kamis.

"Hal itu tidak akan diumumkan dalam pekan ini," katanya.

"Tak pelak lagi, kemungkinan pertama diperkirakan pada suatu waktu pekan depan." Gibbs, yang berbicara pada brifing rutin Gedung Putih, tidak meng-konfirmasikan kapan pengumuman itu disampaikan. (Ant/AFP)




0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA