http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Kamis, 03 Desember 2009


Label:

Pekan Depan, Pasha 'Ungu' Jalani Sidang Perdana


BOGOR - Lengkap sudah berkas Pasha'Ungu'. Kejaksaan Negeri Bogor telah melimpahkannya ke Pengadilan Negeri Kota Bogor dan siap menyidangkannya pada Selasa, 8 Desember mendatang.

Rencananya, sidang dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB. "Berkas sudah kami periksa dan rencananya Selasa depan segera disidangkan," ujar Humas Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jawa Barat, Djoni Witanto, Kamis (3/12/2009).

Djoni menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan tiga hakim yang akan memimpin sidang dengan terdakwa Pasha. "Kami sudah mempersiapkan semua apa yang dibutuhkan saat sidang nanti," tandasnya.

Mengenai kehadiran pemilik nama Sigit Purnomo pada sidang perdana mendatang, Djoni mengatakan agenda pembacaan harus dihadiri oleh Pasha sebagai terdakwa.

"Pasha wajib datang saat sidang nanti. Kalau tidak, akan menjadi catatan bagi hakim saat memutuskan putusan nanti," terangnya.

Sidang pekan depan akan menjadi catatan Pasha yang sebelumnya juga pernah duduk di kursi pesakitan. Tahun lalu, vokalis band Ungu ini didakwa dengan kasus penganiayaan terhadap gitaris Marvel, Idea Fasha.

Saat itu, Pasha dijatuhi hukuman 6 bulan penjara. Apakah Pasha juga akan menerima hukuman yang sama, atau lebih berat, mengingat juga disertakan pasal pencemaran nama baik? (nov)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA