http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Kamis, 03 Desember 2009


Label:

Dea Imut Punya Pacar Tergantung Mama


JAKARTA - Dea Imut beranjak remaja. Walau banyak gadis seusianya sudah mulai pacaran, tidak demikian dengan Dea. Dia punya pacar tergantung ibundanya.

"Aku masih tergantung sama mama. Lagian masih muda juga. Aku masih dijaga ketat sama mama," tutur Dea ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/12/2009).

Ibunda Dea cukup keras dalam mendidik. Dea diberi sejumlah peraturan dan larangan, plus hukuman jika melanggar.

"Aku masih dijaga banget sama mama. Ada hukuman yang diterapkan mama. Kalau aku melanggar, aku enggak boleh pegang handphone dan nonton TV," ungkap artis kelahiran 29 Februari 1996 ini.

Gadis yang pernah jadi korban video mesum itu membantah dugaan dirinya tak punya teman pria.

"Ada kok teman cowok. Semua teman aku, mama kenal. Mama juga baik kok sama mereka," tukasnya. (ang)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA