http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Kamis, 03 Desember 2009


Label:

Raskin Award Bakal Diterima Kota Medan

Medan, (Analisa)

Raskin Award tahun 2009 bakal diterima Kota Medan, pasalnya, enam Kelurahan di Kota Medan telah melakukan pengisian quisioner (lembaran pertanyaan) sebagai persyaratan untuk mendapatkan Raskin Award tahun 2009. Hal ini terungkap pada rapat Evaluasi Raskin putaran 11 di Balikota Medan, Rabu (2/12).

Asisten Ekbang Kota Medan Ir Harmes Djoni MSi didampingi Inspektur Kota Medan Drs H Fitriyus, Kabag Perekonomian Poltak Situmorang SH dan Ketua Satker Raskin Sub Devisi Regional Medan Parluhutan Silitonga mengatakan, menekankan kepada seluruh camat dan lurah agar dapat menyelesaikan tunggakan penyaluran raskin bulan November 2009, sehingga diharapkan penyaluran raskin untuk bulan Desember tidak menjadi kendala.

Putaran pertama penyaluran raskin bulan Desember 2009 dilaksankan tanggal 3 Desember di Kecamatan Medan Marelan, kemudian 5 Desember akan menyusul kecamatan Medan Belawan dan Kecamatan-kecamatan lainnya dengan ketentuan harus terlebih dahulu melunasi tunggakan bulan November.

Dari 21 kecamatan yang ada di Kota Medan, ada 7 Kecamatan yang masih menunggak untuk November, yakni Kecamatan Medan Amplas, Medan Baru, Medan Area, Medan Tembung, Medan Petisah, Medan Selayang dan Medan Sunggal. “Kepada 7 kecamatan diberikan waktu sampai tanggal 7 Desember agar dapat segera melunasinya,“ ujar Harmes Djoni.

Ketua Satker Raskin Sub Devisi Regional Medan Parluhutan Silitonga menjelaskan, untuk penyaluran raskin yang terbaik tahun 2009 di Sumatera Utara yakni Medan dan Labuhan Batu.

Sementara itu, dari 151 Kelurahan di Kota Medan , 6 Kelurahan di antaranya telah melakukan pengisian qusioner sebagai persyaratan untuk mendapatkan raskin award tahun 2009.

Enam Kelurahan tersebut adalah Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Perjuangan, Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan dan Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai. (maf)


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA