http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 05 April 2010


Label:

Polresta Tebing Tinggi Lakukan Inovasi Pembentukan Pelayanan Terpadu

Tebing Tinggi, (Analisa)


Polresta Tebing Tinggi melakukan inovasi atau terobosan dalam pembentukan sentra pelayanan terpadu informasi dan telekomunikasi Polresta Tebing Tinggi, tujuannya sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dengan menempatkan CCTV pada dua titik yaitu, di Simpang Beo dan Simpang Empat.

Selain itu, dimintakan kepada semua anggota Polresta Tebing Tinggi mematuhi arahan Kapoldasu tentang perubahan apel pagi yang semula pukul 07.30 WIB di markas kesatuan masing masing menjadi pukul 06.45 WIB di titik titik rawan Kamtibmas.

"Ini merupakan program kerja akselerasi dan program quick wins Polri dalam rangka meningkatkan kehadiran anggota di lapangan. Semua ini dilakukan untuk memantau situasi Kamtibmas, sekaligus dalam rangka mencegah terjadi tindak pidana serta untuk memantau pergerakan massa pada saat kampanye Pilkada Kota Tebing Tinggi 2010," tegas Kapolresta Tebing Tinggi AKBP Robert Haryanto Watratan, SH, S.Sos ketika melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolresta, Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polresta Tebing Tinggi di Aula Bhayangkara Polresta Tebing Tinggi., Kamis (1/4) pagi.

Dikatakannya, serah terima jabatan dan alih tugas di institusi kepolisian merupakan hal yang bersifat rutin dan biasa. Tapi harus dapat diambil esensi penting dari serah terima jabatan ini, yakni sebagai suatu proses regenerasi dan promosi serta alih tanggungjawab sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

Jadi tidak ada lagi istilah, semua terserah Kapolres. Kita semua satu tim, secara bersama sama melakukan tugas dan tanggung jawab,imbuhnya.

Jabatan Wakapolresta Tebing Tinggi diserahterimakan dari Kompol Yushfi Munif Nasution, SH, SIK, M.Hum kepada Drs Syafwan Khayat, Kabag Ops Kompol, Marsdianto SIK kepada Kompol Usdek Sebayang. Kasat Reskrim AKP Maringan Simanjuntak, SH diserahterimakan kepada AKP Arifin Said Ritonga, SH, SIK. (cha)


Back



0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA