http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 27 Oktober 2009


Label:

10 Orang Tewas dalam Serangan Maois di India

Raipur, (Analisa)

Empat polisi tewas dalam ledakan ranjau darat kelompok Maois di India Tengah dan enam pemberontak tewas dalam baku tembak,Senin (26/10) di saat pasukan pemerintah bersiap-siap menumpas pemberontakan yang meluas itu.

Para perwira polisi itu tewas di sekitar 450 kilometer dari Raipur, ibu kota negara bagian Chhattisgarh,yang merupakan pangkalan pemberontak berhaluan kiri itu, kata Inspektur Polisi Ambrish Mishra.

Dalam satu insiden terpisah, polisi mengatakan mereka menembak mati enam orang yang diduga adalah pemberontak dan menemukan satu tempat penyimpanan senjata dan bahan peledak di satu distrik terdekat.

Pasukan pemerintah dan paramiliter sedang bersiap-siap melancarkan operasi besar-besaran terhadap pemberontak Maois di wilayah Chhattisgarh yang berhutan lebat itu. Pemberontak Maois, yang dikenal di India sebagai Naxal, berikrar akan membalas dengan tindakan sangat keras terhadap serangan pasukan pemerintah. (Ant/AFP) 

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA