http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Diawali dari Medan Helvetia ; KONI dan Pemko Medan Galakkan Gerak Jalan Santai

Medan, (Analisa)

Demi menggelorakan semangat berolahraga dan menjadikan Medan sebagai kota olahraga Pemko dan KONI Medan menggalakkan program gerak jalan santai dan senam massal.

Program ini dimulai dari Kecamatan Helvetia dengan acara yang dipusatkan di Lapangan Beringin Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (11/10) pagi.

Acara ini berlangsung sukses,dihadiri Pj Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap. Turut hadir Kadispora Medan Medan Darussalam Pohan, Camat Medan Helvetia, Siti Maharani Hasibuan dan Sekum KONI Medan, Ir Abdullah, Ketua Kordinator KONI Kecamatan Medan Helvetia Panusunan Purba.

Rahudman Harahap di hadapan ratusan warga masyarakat menyatakan, Pemko Medan telah memprogramkan setiap minggu melaksanakan gerak jalan santai dan senam massal secara bergiliran di seluruh kecamatan, bekerjasama dengan KONI Kota Medan.

"Saya merasa bangga hari ini seluruh masyarakat di Kecamatan Helvetia ini mendukung dan ikut berpartisipasi menggelorakan olahraga di Kota Medan. Saya juga berharap seluruh kecamatan di Medan nantinya mendapat giliran, dan dapat mengerahkan massa lebih banyak berolahraga," sebutnya.

Rahudman menambahkan, jaan santai dan senam massal momentum penting menggelorakan olahraga masyarakat agar lebih sehat lagi. Dengan demikian sebut Rahudman, program Medan Sehat ini juga merupakan menyahuti apa yang dicanangkan visi dan misi Gubernur Sumatera Utara H Syamsul Arifin, SE. (fp)

Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA