http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 13 Oktober 2009


Label:

Djarum Sirkuit Nasional Bulutangkis Piala Gubsu Dimulai

Medan, (Analisa)

Ketua Umum PB PBSI Jendral TNI Djoko Santoso membuka Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bulutangkis memperebutkan Piala Gubsu 2009.

Pembukaan event yang diikuti tujuh negara tersebut ditandai pemukulan gong oleh Djoko Santoso didampingi Gubsu H Syamsul Arifin SE, Pangdam I/BB, Kapoldasu, Pangkosek Hanudnas III, Dan Lantamal I Belawan, Dan Lanud, Ketua DPRD Sumut, Ketua KONI Sumut H Gus Irawan SE Ak MM dan Ketua Umum Pengprov PBSI Sumut Ir Johannes IW pada "welcome party" di Aula Martabe Kantor Gubsu, Minggu (11/10) malam.

Sirnas yang dimulai Senin (12/10) ini di GOR PBSI Jalan Pancing Medan Estate itu merupakan wujud komitmen Pemprov Sumatera Utara (Sumut) dengan Gubernur H Syamsul Arifin SE dengan semboyannya. Rakyat tidak sakit, rakyat tidak lapar, dan rakyat tidak bodoh.

Ketua Umum Jendral TNI Djoko Santoso mengatakan, keseriusan Pengprovsu mensukseskan pelaksanaan Sirnas 2009 yang ketujuh itu turut mengundang respek tinggi dari PB PBSI.

Djoko berharap melalui kejuaraan ini akan lahir pemain handal dengan kelas dunia sesuai dengan visi PBSI. Hal itu pula nantinya dapat mengangkat nama baik negara melalui prestasi yang dicapai di tingkat dunia.

Luar Biasa

Sementara Gubsu H Syamsul Arifin SE dalam sambutannya mengatakan, Sumut memang luar biasa memiliki delapan bahasa dan keyakinan yang beraneka ragam.

"Semua itu dapat hidup berdampingan. Ini menunjukkan Sumut juga terbuka untuk semua kebudayaan yang menjadi kepercayaan Pengurus Besar (PB) PBSI menunjuk Sumut sebagai tuan rumah ‘Sirkuit Nasional 2009’ ini," kata H Syamsul Arifin SE.

Setelah acara makan bersama yang disambut seluruh hadirin penampilan tarian tradisional Batak ‘Tari Somba’ yang dibawakan siswi SMA Sultan Agung Pematang Siantar

Dalam laporannya, Ketua Panitia Sirkuit Nasonal 2009, H Muktar Aritonang mengatakan bahwa Djarum Sirkuit Nasional 2009 di Sumut diikuti oleh tujuh Negara yaitu Amerika, Inggris, Belgia, Afrika Selatan, China, Malaysia, Kanada. Sementara Indonesia sendiri diwakili oleh 18 provinsi. Kejuaraan ini juga turut diramaikan oleh atlet Pelatnas Pratama dengan total peserta 721 orang. (td/mp)

Kembali ke Halaman Sebelumnya

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA