http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 23 Oktober 2009


Label:

Perkebunan Pt. Hari Sawit Lakukan Pencucian Sungai di Bilah Hilir

Aek Nabara, (Analisa)

Perkebunan Kelapa Sawit PT. Hari Sawit Jaya di Kec. Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu kembali mengadakan kegiatan sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yayasan Tanoto Foundation mencuci alur sungai Pemandangan dan Indrakaya yang sudah mulai dangkal.

Pencucian kedua sungai ini dikerjakan menggunakan alat berat excavator long arm sepanjang lebih kurang 7 Km menelan biaya sebesar Rp. 60 juta.

General Manager PT. Hari Sawit Jaya Chin Kin Hock didampingi Manager Kebun Ir. Purwanto serta Koordinator CSR T. Sunarto pada Analisa Rabu (14/10) bahwa pencucian kedua sungai ini sebagai bentuk rasa peduli pihak perusahaan terhadap lingkungan masyarakat sekitar.

Di samping itu pencucian sungai dimaksudkan untuk mengatasi debit air sungai yang sering meluap saat intensitas curah hujan tinggi, sehingga diharapkan tidak akan ada lagi banjir yang menyebabkan rumah-rumah penduduk di sekitar sungai tergenang air selama berhari-hari.

Masyrakat Desa Sidomulyo dan Sei Kasih melalui Kepala Desa Sidomulyo Syawal mengucapkan terima kasih kepada PT. Hari Sawit Jaya yang selalu peduli terhadap lingkungan serta empati terhadap penderitaan masyarakat selama ini.

"Kami tidak dapat membalas semua kebaikan PT. Hari Sawit Jaya kepada kami, hanya Allah lah yang akan membalasnya," ungkap salah seorang warga terharu. (dc)


0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA